Alperklinas
Alperklinas
berita

BPKN Award Raksa Nugraha 2022, Alperklinas: Ikhtiar Optimalkan Perlindungan Konsumen

BPKN Award Raksa Nugraha 2022, Alperklinas: Ikhtiar Optimalkan Perlindungan Konsumen

WahanaNews.co |Asosiasi Lembaga Perlindungan Konsumen Listrik Nasional (Alperklinas) siap berpartisipasi dalam gelaran Penganugerahan BPKN Award Raksa Nugraha Tahun 2022, di Hotel Luminor, Jl. Pecenongan, Jakarta Pusat, hari ini, Senin (14/11).

Ketua LPKSM Alperklinas KRT Tohom Purba mengungkapkan dukungan dan apresiasinya terhadap terselenggaranya kegiatan rutin tahunan ini.

"Ini bisa jadi upaya dalam merespon dinamika dan kebutuhan perlindungan konsumen yang berkembang dengan cepat di masyarakat, sekaligus meningkatkan perhatian pelaku usaha dan pemerintah bagi kepentingan konsumen," ungkapnya.

BPKN Award Raksa Nugraha adalah apresiasi yang diberikan BPKN-RI kepada para Pelaku Usaha dan Pemerintah yang bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan perlindungan konsumen dan juga dalam rangka meningkatkan sikap keberpihakan masyarakat terhadap perlindungan konsumen.

BPKN Award Raksa Nugraha akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun dengan melibatkan stakeholder-stakeholder perlindungan konsumen.

Visi yang ingin dibidik adalah "Menjadi Lembaga Terdepan Bagi Terwujudnya Konsumen yang Bermartabat dan Pelaku Usaha yang bertanggung jawab".

Sementara itu melalui situsnya, BPKN-RI berharap agar seluruh instrumen kebijakan pemerintah pusat maupun daerah dan para pelaku usaha terus bersinergi mendukung pemulihan ekonomi nasional, dengan tetap memberikan perlindungan maksimal pada Konsumen.

"Hal ini penting untuk membangun semangat perlindungan konsumen yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, dan BPKN-RI hadir memberikan apresiasi dalam bentuk BPKN Award Raksa Nugraha," tulis situs tersebut, dikutip Senin (14/11).

[Andri Frestana Simorangkir]

Kunjungi:https://wahananews.co/ekuin/bpkn-award-raksa-nugraha-2022-alperklinas-ikhtiar-optimalkan-perlindungan-konsumen-okj0wWwpVI

Bagikan di:

Alperklinas Latest News

Berita Terkini